Skip to main content

3 GAME YANG AKAN RILIS PEKAN ke 2 BULAN MARET 2017

1. Star Trek : Bridge Crew
 
Game ini akan memberikan pengalaman kepada pemain untuk masuk kedalam sebauh luar angkasa. Pemain akan berperan sebagai petugas federasi. Setiap aksi dan keputusan yang diambil oleh pemain akan menentukan nasib dari pesawat luar angkasa dan crew dari pemain tersebut.


Game yang di develop khusus untuk VR ini merupakan game yang benar-benar membawa kehidupan pemain seperti layaknya hidup di luar angkasa.
Pada game ini,pemain di kirim bersama dengan crew nya untuk mengerjakan suatu misi. Pemain bersama dengan crew-nya akan mengendarai sebuah pesawat luar angkasa baru yakni U.S.S Aegis. Misi nya adalah menjelajah sektor yang belum terpetakan dari sebuah tempat yang bernama the trench, dengan harapan menemukan tempat tinggal yang baru untuk melonjaknya populasi yang terjadi. The trench sendiri mempunyai keajaiban yang belum terungkap. Selain itu juga the trench mempunyai anomali aneh dan berbahaya yang juga belum diketahui.

Selain dari wilayah yang sebagian belum diketahui, ada juga The Klingon Empire yang hidup di wilayah tersebut. Tujuan mereka adalah untuk merencanakan penyerangan ke federasi. Semuanya tergantung dari pemain dan crew nya untuk melawan klingon empire dan menyelamatkan federasi. Game ini rencanya akan rilis pada tanggal 14 Maret 2017

2.  STYX : Shards Of Darkness
Setelah menunda perilisan dari game satu ini, Cyanide sebagai developer resmi mengumumkan tanggal perilisan dari game shards of darkness. Penundaan ini dikarenakan adanya pergantian engine yang digunakan, yakni Unreal Engine 4.
Game yang di jadwalkan rilis akhir tahun lalu ini merupakan seri terbaru dari game Styx. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai goblin yang bertugas melakukan berbagai macam misi infiltrasi ke wilayah manusia, elf, dan dwarf. Keunikan game ini adalah sistem stealth-nya yang memaksa pemain untuk memutar otak dan mencari celah agar bisa menyusup tanpa ketahuan. Dalam game ini Anda bisa menggunakan berbagai peralatan yang tersedia atau melakukan crafting dan menciptakan peralatan baru. Anda juga dapat menggunakan berbagai cara untuk menyelinap dan membunuh musuh secara diam-diam, mulai dari menyerang secara langsung atau memancing musuh ke posisi tertentu
3.  2Dark

Salah satu game yang menggabungkan beberapa genre, antara genre horor, stealth dan adventures. 2Dark merupakan buatan Frederick Raynal yang merupakan oembuatan game Alone in the Dark
Dalam game 2Dark ini, anda memandu mantan detektif Mr. Smith dalam usahanya untuk menemukan dan membebaskan anak-anaknya yang diculik di kota menakutkan dan mengerikan yanki Gloomywood. Selama penyelamatan tersebut, Anda harus menghindari pembunuh berantai yang sadis dan haus darah, dan Anda akan dipanggil untuk menghadapi kengerian yang  mengintai dalam kegelapan. Temukan rahasia menyeramkan di kota tersebut yang sudah ada sejak lama.
Game ini akan rilis tanggal 17 maret 2017

Comments

Popular posts from this blog

HANDPHONE NOKIA YANG PERNAH MENGGUNAKAN LENSA CARL ZEISS

Kamera handphone nokia jadul memang tak bisa lepas dengan lensa milik zeiss, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kamera. Banyak handphone2 nokia jadul yang menggunakan lensa kamera carl zeiss. Berikut 5 handphone nokia jadul dengan lensa kamera carl zeiss

MENGGANTI HARDISK LAPTOP TOSHIBA

Oke, ini postingan pertama untuk tutorial, kali ini saya coba untuk berbagi ilmu bagaimana cara melepas dan mengganti harisk laptop yang rusak. Pada postingan ini, kebetulan laptop yang digunakan adalah laptop toshiba. Untuk laptop lainnya gimana? sebenarnya semua seragam, yang membedakan hanya bagaimana cara membuka casing dari masing-masing laptop. Misalkan laptop keluaran terbaru yang menggunakan baterai tanam, mau gak mau kita harus melepas semua casing dari laptopnya.  Nah, kalau toshiba atau laptop-laptop lama biasanya simpel untuk membukanya. Bagaimana caranya? bisa di lihat di video berikut. Jangan lupa untuk comment dan Subscribe channel youtube nya ya..

NINTENDO LABO, KARDUS AJAIB UNTUK BERMAIN MUSIK

Musik bagi sebagian orang menjadi hal yang wajib ada dalam kehidupannya. Bermain musik pun tak luput dari alat musik atau yang biasa kita sebut dengan instrumen musik, ada gitar, keyboard, drum, bass dan lain sebagainya. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam perkembangan musik. Instrumen-instrumen baru pun banyak yang muncul pada dekade ini, semua serba digital bahkan sampai drum pun tak memerlukan tempat yang luas lagi untuk memainkannya. Belakangan ini dari dunia game muncul konsol game yang ditambahkan dengan lipatan-lipatan kardus, bisa berfungsi sebagai alat musik juga.