Skip to main content

LAW BREAKER PESAING OVER WATCH



Beberapa bulan ini game multiplayer shooter yang bernama “Overwatch” sudah mendapatkan banyak sekali penghargaan. Game yang satu ini menjadi game multiplayer shooter terbaik saat ini. Game buatan blizard entertainment ini membuat produsen-produsen lainnya merasa tersaingi, hingga muncul game yang hampir mirip dengan overwatch yakni paladins, akan tetapi paladins tak sebooming overwatch yang pada saat beta testnya saja sudah mencapai 9,7 juta orang mencoba. 

Bersamaan dengan event E3 atau Electronic entertainment expo yang berlangsung dari 13-15 july 2017, ada berita dari desainer game yang sudah melegenda yang sudah mendesain beberapa game seperti Unreal Tournament dan Gears of wars yang mendirikan sebuah rumah produksi game studio Boss key produsctions, dia adalah Cliff Blezinski. Tujuan ia mendirikan rumah produksi game tersebutt adalah membuat game yang di gadang-gadang menyaingi bahkan mengalahkan overwatch, yang ia beri nama LawBreakers.

Menurutnya LawBreakers bisa dikatakan hampir sama dengan overwatch, dalam permainan ini, pemain bebas memilih roles apa yang ia ingin mainkan, oleh sebab itu terdapat beberapa roles yang disediakan oleh LawBreakers, sampai saat ini terdapat 18 character dengan 9 jenis roles yang terdiri dari Assassin, Batlle medic, Enforcer, Gunslinger, Harrier, Juggernaut, Titan, Vanguard dan Wraith. Ke 9 roles tersebut bebas pemain pilih sesaui dengan gaya bermainnya.


Perbedaan antara overwatch dengan LawBreakers ini adalah kecepatan game yang lebih cepat, pergerakan character yang jauh lebih luas karena tiap-tiap karakter seperti bisa terbang dengan menggunakan jetpack (jelas, terbang dengan saling tembak), sehingga pemain bebas bergerak sambil saling tembak. Seperti pada moto yang di sematkan pada game ini, yakni gravity-defying-combat, yang bisa di artikan pertarungan melawan grafitasi. Dan perbedaan yang lain adalah, pada Lawbreakers akan sangat dimungkinkan untuk perang jarak dekat dengan menggunakan senajata melee atau semcam pisau dan pedang. Untuk map yang sudah tersedia sampai saat ini ada sebanyak 6, yang menurut kami sangat keren-keren. Diantaranya adalah Geandview, Mammoth, Promenade, Reactor, Station, dan Vertigo. Untuk mode game nya, studio boss key menyediakan 3 mode, yakni Blitzball, Turf War dan Overcharge.



Pada mode blitzball perlu mendapatkan 8 point untuk memenangkan pertandingan, untuk mendapatkan point teman-teman perlu memasukkan bola kedalam wilayah lawan. Tiap pemain yang membawa bola, maka waktu dalam bola akan berjalan, jika waktu habis, maka bola yang di bawa oleh teman-teman akan meledak dan akan membunuh Char teman-teman. Tiap bola yang sudah dimasukkan akan respawn di tengah map.
Pada mode turf war memerlukan 16 point untuk memenangkan pertandingan, point tersebut didapatkan dengan cara meng-capture areas. Terdapat 3 area yang bisa di capture, area A b dan C.
 




Pada mode Overcharge tugas teman-teman adalah mengambilsatu baterai yang ada pada map untuk meng-charge base teman-teman. Selanjutnya teman-teman jaga baterai tersebut saat pengisian. Jika sudah mencapai 100% pengisian dan bisa bertahan selama 20 setik, maka teman-teman akan memenangkan pertandingan.

Studio boss key productions bekerja sama dengan nexon membangun game ini dengan menggunakan unreal engine 4. Engine yang sama yang digunakan pada game tekken 7. Untuk saat ini, studio boss productions akan membuka beta test nya, untuk teman-teman yang ingin mencobanya, silahkan kunjungi link di deskripsi. Beta test ini akan berakhir pada tanggal 3 july 2017.


Comments

Popular posts from this blog

HANDPHONE NOKIA YANG PERNAH MENGGUNAKAN LENSA CARL ZEISS

Kamera handphone nokia jadul memang tak bisa lepas dengan lensa milik zeiss, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kamera. Banyak handphone2 nokia jadul yang menggunakan lensa kamera carl zeiss. Berikut 5 handphone nokia jadul dengan lensa kamera carl zeiss

MENGGANTI HARDISK LAPTOP TOSHIBA

Oke, ini postingan pertama untuk tutorial, kali ini saya coba untuk berbagi ilmu bagaimana cara melepas dan mengganti harisk laptop yang rusak. Pada postingan ini, kebetulan laptop yang digunakan adalah laptop toshiba. Untuk laptop lainnya gimana? sebenarnya semua seragam, yang membedakan hanya bagaimana cara membuka casing dari masing-masing laptop. Misalkan laptop keluaran terbaru yang menggunakan baterai tanam, mau gak mau kita harus melepas semua casing dari laptopnya.  Nah, kalau toshiba atau laptop-laptop lama biasanya simpel untuk membukanya. Bagaimana caranya? bisa di lihat di video berikut. Jangan lupa untuk comment dan Subscribe channel youtube nya ya..

NINTENDO LABO, KARDUS AJAIB UNTUK BERMAIN MUSIK

Musik bagi sebagian orang menjadi hal yang wajib ada dalam kehidupannya. Bermain musik pun tak luput dari alat musik atau yang biasa kita sebut dengan instrumen musik, ada gitar, keyboard, drum, bass dan lain sebagainya. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam perkembangan musik. Instrumen-instrumen baru pun banyak yang muncul pada dekade ini, semua serba digital bahkan sampai drum pun tak memerlukan tempat yang luas lagi untuk memainkannya. Belakangan ini dari dunia game muncul konsol game yang ditambahkan dengan lipatan-lipatan kardus, bisa berfungsi sebagai alat musik juga.