Skip to main content

MAC PRO 2019, TANGGAL RILIS DAN RUMOR YANG BEREDAR

Kembali terdengar rumor tentang Apple Mac Pro 2019, yang terdengar saat perilisan iMac terbaru. Apple mengatakan bahwa Mac Pro 2019 masih dalam tahap develpoing, yang artinya memang benar adanya, Apple akan mengeluarkan Mac Pro versi terbaru ini. Kapan rilisnya, dan rumor apa lagi yang tersebar
Kapan akan rilis?
Banyak situs-situs teknologi ternama memprediksi Mac Pro terbaru akan rilis di tahun 2018, namun perkiraan itu salah, Mac Pro akan rilis di tahun 2019. Kebanyakan dari seri Mac Pro sebelumnya di rilis pada perhelatan WWDC, jadi ada kemungkinan akan rilis di ajang WWDC bulan juni ini, namun Apple sepertinya tidak akan mengeluarkan Mac Pro terbaru pada ajang WWDC yang akan datang, pasalnya seperti seri-seri sebelumnya, banyak dari fans Apple yang tidak mendapatkan produk terbaru mereka ketika di rilis di ajang WWDC.
Kemungkinan jika Mac PRo tidak di rilis di ajang WWDC, mereka akan merilisnya pada bulan Oktober atau November setelah peluncuran iPhone yang biasanya rilis bulan September.
Spesifikasi Mac Pro 2019
Tidak ada yang tau persis untuk spesifikasi yang ada di dalam Mac Pro 2019 ini, Apple hanya mengungkapkan akan menggunakan desain modular dan upgradable. Dengan kata lain, Mac Pro 2019 ini nantinya akan bisa di utak-atik untuk mengganti atau mengupgrae jeroannya. Hal ini jadi kabar gembira untuk pecinta Apple, karena pada seri sebelumnya, untuk mengekspansi storage saja tidak bisa, mudah-mudahan untuk Mac Pro 2019 ini terjawab permasalah yang satu itu.
Beberpa bulan yang lalu, beredar kabar bahwa layar yang akan digunakan beresolusi 8K (7680 x 4320) 10 bit Native Colour dan belum touchscreen. Infromasi lainnya menyebutkan, otak dari komputer yang satu ini akan menggunakan prosesor seri-T untuk mengolah kinerja dari Mac Pro 2019.
Ekspektasi kita untuk Mac Pro 2019
Kita berharap untuk seri terbaru dari Mac Pro ini memiliki storage ekspansion seperti yang sudah kita bahas sebelumnya. Selain itu, kita sangat berharap jika Mac Pro 2019 ini menggunakan dual processor option, include keyboard dan mouse, dan yang terakhir yang paling kita harapkan dari dulu adalah aplikasi iOS bisa di jalankan di Mac Pro.

Comments

Popular posts from this blog

HANDPHONE NOKIA YANG PERNAH MENGGUNAKAN LENSA CARL ZEISS

Kamera handphone nokia jadul memang tak bisa lepas dengan lensa milik zeiss, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kamera. Banyak handphone2 nokia jadul yang menggunakan lensa kamera carl zeiss. Berikut 5 handphone nokia jadul dengan lensa kamera carl zeiss

MENGGANTI HARDISK LAPTOP TOSHIBA

Oke, ini postingan pertama untuk tutorial, kali ini saya coba untuk berbagi ilmu bagaimana cara melepas dan mengganti harisk laptop yang rusak. Pada postingan ini, kebetulan laptop yang digunakan adalah laptop toshiba. Untuk laptop lainnya gimana? sebenarnya semua seragam, yang membedakan hanya bagaimana cara membuka casing dari masing-masing laptop. Misalkan laptop keluaran terbaru yang menggunakan baterai tanam, mau gak mau kita harus melepas semua casing dari laptopnya.  Nah, kalau toshiba atau laptop-laptop lama biasanya simpel untuk membukanya. Bagaimana caranya? bisa di lihat di video berikut. Jangan lupa untuk comment dan Subscribe channel youtube nya ya..

NINTENDO LABO, KARDUS AJAIB UNTUK BERMAIN MUSIK

Musik bagi sebagian orang menjadi hal yang wajib ada dalam kehidupannya. Bermain musik pun tak luput dari alat musik atau yang biasa kita sebut dengan instrumen musik, ada gitar, keyboard, drum, bass dan lain sebagainya. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam perkembangan musik. Instrumen-instrumen baru pun banyak yang muncul pada dekade ini, semua serba digital bahkan sampai drum pun tak memerlukan tempat yang luas lagi untuk memainkannya. Belakangan ini dari dunia game muncul konsol game yang ditambahkan dengan lipatan-lipatan kardus, bisa berfungsi sebagai alat musik juga.