Skip to main content

NINTENDO LABO, KARDUS AJAIB UNTUK BERMAIN MUSIK


Musik bagi sebagian orang menjadi hal yang wajib ada dalam kehidupannya. Bermain musik pun tak luput dari alat musik atau yang biasa kita sebut dengan instrumen musik, ada gitar, keyboard, drum, bass dan lain sebagainya. Kemajuan teknologi juga berperan penting dalam perkembangan musik. Instrumen-instrumen baru pun banyak yang muncul pada dekade ini, semua serba digital bahkan sampai drum pun tak memerlukan tempat yang luas lagi untuk memainkannya. Belakangan ini dari dunia game muncul konsol game yang ditambahkan dengan lipatan-lipatan kardus, bisa berfungsi sebagai alat musik juga. 
Nintendo, produksi dari perusahaan konsol game dari jepang ini membuat sebuah inovasi terbaru untuk membuat sebuah permainan semakin asyik. Mereka membuat produk baru yang aslinya ditujukan untuk membantu anak-anak kecil yang ingin bermain game dikonsol game terbaru mereka, yakni nontendo switch. Produk mereka ini terbuat dari kardus yang dimodifikasi sedemikian rupa membentuk berbagai macam alat, yang bisa digunakan untuk memainkan game yang ada di konsol nintendo switch yang bernama Nintendo LABO.

Setelah beberaa waktu yang lalu rilis dipasaran, banyak yang sudah membeli "kardus" dari nintendo ini, meskipun dari sisi harga lumayan mahal untuk sebuah "kardus". Tapi ternyata ada beberapa orang kreatif yang bisa memanfaatkan teknologi dari nintendo labo ini untuk memainkan sebuah musik. tak tanggung-tanggung mereka mengajak seorang penyanyi terkenal di dunia yakni Ariana Grande untuk bernyanyi diiringi dengan musik dari "kardus" ini.

Jimmy & The Roots adalah musik band dibelakang ini semua, mereka mengiringi Ariana Grande menyanyikan lagu yang berjudul "No Tears Left to Cry" dengan menggunakan alat musik "kardus" dari Nintendo Labo. Seperti apa musik yang dihasilkan?
Tonton Videonya berikut ini.


Comments

Popular posts from this blog

HANDPHONE NOKIA YANG PERNAH MENGGUNAKAN LENSA CARL ZEISS

Kamera handphone nokia jadul memang tak bisa lepas dengan lensa milik zeiss, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kamera. Banyak handphone2 nokia jadul yang menggunakan lensa kamera carl zeiss. Berikut 5 handphone nokia jadul dengan lensa kamera carl zeiss

MENGGANTI HARDISK LAPTOP TOSHIBA

Oke, ini postingan pertama untuk tutorial, kali ini saya coba untuk berbagi ilmu bagaimana cara melepas dan mengganti harisk laptop yang rusak. Pada postingan ini, kebetulan laptop yang digunakan adalah laptop toshiba. Untuk laptop lainnya gimana? sebenarnya semua seragam, yang membedakan hanya bagaimana cara membuka casing dari masing-masing laptop. Misalkan laptop keluaran terbaru yang menggunakan baterai tanam, mau gak mau kita harus melepas semua casing dari laptopnya.  Nah, kalau toshiba atau laptop-laptop lama biasanya simpel untuk membukanya. Bagaimana caranya? bisa di lihat di video berikut. Jangan lupa untuk comment dan Subscribe channel youtube nya ya..